"Biasa Aja"

Pasti sering denger kata, "biasa aja"..
Hmm... ga semudah itu jika melihat atau bertemu dengan seseorang yang sudah cukup lama ga bertemu atau bertegur sapa, atau malah lebih parahnya sm orang yang kyak ga kenal.. padahal "dulu" pernah kenal dekat... ya ga selalu pacar, bisa juga sahabat atau temen curhat..

Ketika berusaha untuk "biasa aja", kadang malah panik sendiri, saltinglah, tingkat kecerobohan meningkat, galau?, merasa bersalah?, atau perasaan lainnya yang ntahlah ga jelas..

Pengennya sih "biasa aja", tapi karna udah laaamaaaa banget ga bisa hanya "biasa aja".. I need time.. butuh proses untuk "biasa aja" ketika langsung berhadapan..

Seperti berperang, aku sudah berusaha mempersiapkan semuanya untuk bisa "menang" melawan mereka.. memperlihatkan bahwa aku baik2 saja tanpa ada mereka di dekatku, terbiasa bahwa ketika kalian pergi aku sanggup menghadapi semua.. dan aku akan berusaha untuk "biasa aja" dalam menghadapi kalian ketika bertemu lagi..
"Pertahananku sudah cukup kuat tampaknya.. aku bisa.." inilah kata2 yang terngiang2 di kepalaku..
Dan hari ini.. iya.. aku bisa menghadapinya dengan "biasa aja"..
-yes u can do it aulia-

Another topic..
"Inginnya ga menyakiti orang lain lagi", tapi selama aku hidup pastinya hal ini pasti akan terjadi, ketika ini terjadi aku belajar utk tidak merasa bersalah.. merasa bersalah  pada diri sendiri dan orang lain dan juga kadang malah memperburuk keadaan pikiran diri sendiri.. ini adalah kebiasaan yg buruk yang sudah ada dr aku kecil..
Berusaha untuk think positive..


0 comments:

Post a Comment

 

Quotes

"Let us not become weary in doing good, for at the proper time we will reap a harvest if we DO NOT GIVE UP." - Galatians 6:9. "The fruit of the Holy Spirit is love, joy, peace, patience, kindness, goodness, faithfulness, Gentleness, self-control." - Galatians 5:22.

Holy Word

And after you have suffered a little while, the God of all grace, Who has called you to His eternal glory in Christ Jesus, will Himself complete and make you what you ought to be, establish and ground you securely, and strengthen, and settle you.
Daisypath Anniversary tickers