Arigatou

Bolehkah aku untuk fokus sekarang?
Fokus untuk menjalani waktuku yang sempat terhenti...
Sudah cukup lama aku terpaku pada waktu yang kurang tepat...

Sekarang aku mau berdetak kembali dengan waktuku yang telah lama terhenti...

Berdetak bersama waktu yang telah lama ku tunggu...

Aku mau berlari mengejar angin dan tidak akan berhenti untuk menikmati angin...


Aku mau berjalan kembali dari Gurun Pasir ini karena Oase sudah tidak ada...


Kamu harus tersenyum bahagia karena aku bahagia...

Kamu pun juga harus bahagia yah...




Kalian ada dalam hidupku untuk menyadarkanku akan banyak hal..

Untuk bisa belajar banyak hal...
Mengenal rasa yang tidak pernah aku alami...

Terima kasih untuk semuanya...

"Berbahagialah, sahabatku, saudaraku"


0 comments:

Post a Comment

 

Quotes

"Let us not become weary in doing good, for at the proper time we will reap a harvest if we DO NOT GIVE UP." - Galatians 6:9. "The fruit of the Holy Spirit is love, joy, peace, patience, kindness, goodness, faithfulness, Gentleness, self-control." - Galatians 5:22.

Holy Word

And after you have suffered a little while, the God of all grace, Who has called you to His eternal glory in Christ Jesus, will Himself complete and make you what you ought to be, establish and ground you securely, and strengthen, and settle you.
Daisypath Anniversary tickers