Acceptance

Membangun kembali apa yang telah hilang...
Membangun kembali tujuanku...
Mengingat kembali apa yang telah terhapus...
Mengingat kembali apa yang telah terlupakan...
Mengingat semua memori di tempat ini..
Mengingat dan menerima bahwa itu telah terjadi dan tidak akan pernah terulang..
Mengikhlaskan bahwa semua telah terjadi..
Menarik semua rasa ini dari hati dan pikiranku..

Waktu..
Aku butuh waktu...

Sakit? Tidak perlu ditanya..
Ketika dia menghapus semua kenangan, mungkin hanya aku yang mengingatnya..

Ketika semakin ingin ku lupakan, semakin sering kuingat..
Semua..
Semua kenangan ini...

Ya, aku belajar, belajar menerima semua, bukan melupakan semua...

Aku yakin suatu hari nanti, benar, aku sungguh yakin, aku bisa benar-benar lepas dari perasaan ini..
Dan ketika mengingatnya kembali, aku akan tersenyum..
Sungguh.. Ini pernah terjadi sebelum-sebelumnya...
Dan kenapa kali ini tidak bisa?

Waktu.. ya, aku butuh waktu, aku meyakinkan diriku sendiri...
humh..

Tuhan.. Ajarkan aku untuk bisa melepaskan dia... aku sudah lelah...




0 comments:

Post a Comment

 

Quotes

"Let us not become weary in doing good, for at the proper time we will reap a harvest if we DO NOT GIVE UP." - Galatians 6:9. "The fruit of the Holy Spirit is love, joy, peace, patience, kindness, goodness, faithfulness, Gentleness, self-control." - Galatians 5:22.

Holy Word

And after you have suffered a little while, the God of all grace, Who has called you to His eternal glory in Christ Jesus, will Himself complete and make you what you ought to be, establish and ground you securely, and strengthen, and settle you.
Daisypath Anniversary tickers